Agenda Tahunan HBH TWSS 2024 Makin Gayeng

Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh , salam sehat sukses berkah sedulur Trah Sindu Wijoyo semua yg di rahmati Allah.

Sesuai kesepakatan bersama agenda rutin tahunan halal bi halal tahun ini jatuh pada giliran shohibul bait Keluarga Besar Eyang R. Ay. Samsinah Sindu Soorjobroto , dan pada kesempatan ini telah terselenggara di SFA Steak Dan Cafe Solo Baru pada tanggal 12 April 2024   jam 19.00 sd selesai , Acara halal bi halal tahun ini merupakan agenda spesial dikarenakan ada penambahan anggota trah yg tahun sebelumnya hanya dilaksanakan oleh Trah Waneng Sindu (TWS), namun pada tahun ini menjadi Trah Waneng Sindu Setyo ( TWSS ) .

Alhamdulillah kegiatan halal bi halal tahun ini smakin seru dengan diwarnai performance lyne dance dari keluarga shohibul bait seru juga performance song dan joget dangdut koplo dari semua tamu undangan, ditambah dengan pembagian doorprize hadir yg sangat banyak menambah seru dan meriah acara ini.

Spesial agenda yg sudah TWSS berjalan selama 2 tahun terakhir ini ada pemberian santunan keluarga yatim dan duafa serta keluarga yg sedang menderita sakit dari donasi keluarga besar TWSS tahun ini  alhamdulillah terkumpul 4.900.000 dan semua nya telah di donasikan kepada anak Yatim TWSS sebanyak 6 orang dan Duafa 5 orang, jazakumullah khairan katsiran , barakallah fiikum Sedulur TWSS .

Bagi sedulur semua yg ingin melihat video liputan halal bi halal TWSS 2024 Silahkan klik link https://youtu.be/5GVqV-OkYGc?si=FZlRuY_1_FQItmp-

Terima kasih atas semua partisipasi sedulur TWSS smoga tali silaturahmi semakin erat , Salam sehat sukses berkah selalu

Berikut adalah lambang baru TWSS

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam erat silaturami

Trah Waneng Sindu Setyo (TWSS)

Tinggalkan komentar