The Power Of Silaturahmi… Tour dan Temu Kangen Kel Besar Wanengadmodjo Sindu Widjojo

backdroup 1

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera bagi kita semua
Saudaraku yang dirahmati Allah
Syukur Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan The Power of Silaturahmi telah terlaksana dengan baik dan sukses. Kegiatan ini tidak akan dapat terselenggara dengan baik dan sempurna tanpa dukungan semua panitia, donatur dan peserta baik bantuan moril maupun materiil, dan atas kehendak Tuhan YME . Sesuai dengan judul acara The Power Of Silaturami kami semua berharap bahwa acara ini menjadi momentum kebersamaan untuk saling berbagi kebahagiaan dan mempererat tali silaturahmi yang lebih erat dan kuat. Untuk ini kami berharap kepada semua keluarga besar Wanengadmojo-Sindhuwidjojo yang telah dapat memanfaatkan momentum ini dan dapat mengikuti sekaligus bahu membahu ikut berpartisipasi aktip dalam seluruh rangkaian kegiatan ini menuju tercapainya tujuan menggapai kebahagiaan bersama. Semoga momentum kegiatan seperti ini selalu dapat dilestarikan oleh semua generasi penerus keluarga besar dan senantiasa menjadi kenangan indah yg terukir dalam hati yg tidak akan terlupakan saudaraku semua.
Terinspirasi cerita Khalil Gibran sebagai berikut :
suatu hari, kahlil gibran berkata pada salah seorang pemuda “berjalanlah telusuri taman bunga ini dan petiklah satu bunga tercantik yang paling kamu sukai. tapi ingatlah, jika kamu sudah berjalan maju maka kamu tidak boleh kembali atau berjalan mundur” maka berjalanlah ia menyusuri taman bunga itu. ia berhenti sejenak karena tertarik pada satu bunga cantik yang ada di hadapannya. menurutnya, itu adalah bunga tercantik diantara ribuan bunga-bunga lainnya. namun ia berfikir mungkin di depan sana masih ada bunga yang lebih cantik daripada bunga tersebut. maka ia kembali berjalan dan sampailah di penghujung taman itu. tetapi ia tidak mendapati bunga secantik bunga yang sebelumnya ia temui. ia menyesal karena tidak memetik bunga cantik yang ia kagumi tadi. dan ia kembali kepada kahlil gibran dengan tangan kosong, tanpa ada setangkai bunga cantik .
Diawali dengan persiapan panitia Jakarta maupun solo yg penuh semangat mewujudkan suksesnya acara ini akhirnya pada tanggal 14 Mei 2015 kami dapat berangkat dalam rombongan 2 bus menuju solo, perjalanan yg panjang dan jauh menempuh waktu 20 jam lebih dikarenakan berbarengan dengan long weekend terasa menggembirakan menyenangkan.
Sesampainya di solo kami semua langsung melanjutkan kegiatan nyekar pepunden di makam eyang-eyang kami terutama eyang Wanengadmodjo dan Eyang Sindhuwidjojo di makam keraton Kartasura.
Setelah acara nyekar kita lanjutkan perjalanan menuju obyek wisata Grojogan Tawangmangu sebagian stay di villa terdekat ,suasana ini semakin menambah penyegaran buat saudaraku semua dan semakin menyenangkan hati.
hari berikutnya kami bersama rombongan diterima sebagai sentono atau sebagai keluarga tamu keraton Kasunanan Surakarta.. sungguh jamuan dan sambutan luar biasa karena kami diterima langsung oleh Gusti Pangeran Haryo Puger selaku PLT Sinuwun Paku Buwono XIII dan kami ditempatkan diruang kehormatan keraton.. Didalam Keraton kami mendapatkan pitutur dan informasi penting dari Gusti Puger, bahkan kami diterima sebagai layaknya kerabat dekat keraton yang telah lama tidak kembali kerumah dan bertemu, suasana hangat dan sejuk sekaligus semarak kami rasakan bersama bahkan kami sempat diperkenankan meneriakan yel yel semangat kami the power of silaturahmi …waneng sindhu yes yes yes .. kami juga diperkenankan untuk foto bersama dengan gusti Puger sungguh inilah penghargaan yg luar biasa.
Tak kalah menarik puncak acara kami adalah temu kangen keluarga besar Wanengadmodjo Sindhuwidjojo Jakarta dan Solo yang bertempat dirumah Eyang R.Ay. Sarwosri Sindhu . Jl KH Samanhudi 20 Solo … sungguh acara yg sanagat meriah dan menggembirakan hati Karen semua kerabat berkumpul dalam acara ini . Inilah mimpi dari saudaraku semua yg bertahun tahun menginginkan acara seperti ini .
Kesempatan ini menjadi momentum kekuatan besar makin mempersatukan dan mempererat tali silaturahmi keluarga besar Wanengadmodjo-Sindhuwidjojo Jakarta dan Solo sebuah kenangan indah yang sulit terlupakan bagi saudaraku semua, smoga kita semua dapat memetik hikmah dibalik kegiatan ini semua, tentu kami menyadari bahwa tidak ada gading yang tidak retak semua kekurangan – kekurangan dan kesalahan baik yg dirasakan langsung maupun tidak langsung oleh seluruh saudaraku yg tergabung dalam acara ini kami mohon maaf yang sebesar besarnya.
Bersama kita bisa .. Salam The Power of Silaturahmi … Waneng Sindhu yes yes yes
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh .aamiin
Jakarta 20 Mei 2015
Ketua Panitia : Sesepuh :
Gembong Kusdaryanto RM. Sarwono Sindhu

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: